Thursday, March 1, 2007

Kenal..kenal..kenalan yuuuuuk....

Hoi..hoi..aloha..pararunteun..spada..kulonuwun dll dkk....
Tuh liat meni banyak kata perdananya, pertanda apakah??apalagi kalo bukan pertanda NIAT BANGEEET coy...he..he..he..
Ya iyalah niat, kalo ndak ngapain juga capek2 ketak ketik, emang ini ndak tenaga apa??*aiih..jadi esmosi ginih* sori prend...
Oke deh...kita lanjut kenalannya yak?
Kenalkan, kami di bawah bendera Genk Geulis terdiri dari kumpulan wanita-wanita Geulis. Bener lhoo ndak bo'ong..kita memang pada geulis kabeh, soale kalo pada macho dan gagah masa' namanya gengk geulis, iya kan??tuuh...mikir doong kekekeke...Ups!!.
Kami punya satu kesamaan hobby yaitu MEMASAK selain M yg atunya lagi yaitu Mencela kekekeke..tapi bukan Mencaci apalagi Menghina lhoo...catet!!..beda banget tuh. Mencela dalam arti yg bagusan dikit lah hihihi... Percayalah..
Bermaksud ingin bergabung di dunia perblog-an agar bisa lebih menambah keceriaan dan kebahagian *iih..pa'an sih kamyuu*. Intinya ya...gitu deh, mo gabung aja!!. Ini kami lakukan setelah di tolak mentah-mentah dari dunia persilatan, dengan alasan kami bisa merusak konsentrasi para pendekar. Tuuh...sadis kan alesannya??tapi tak apa demi kedamaian para pendekar, kita mengalah dan banting stir ke dunia per-blogan hehehehe...
Lagian..sesuai pepatah " Tak satu jalan ke Roma'... halah...hubungannya apa yak??teuing...auk ah elaaap hihihihi... tapi..tapi...pepatahnya betul kan??ini di ajarkan oleh ibu guru bahasa indonesiaku nan galak jaman SD baheula, ndak usah deh tulis namanya ntar geer lagi, ogaaaah gue!!.
Trus yaa... pengen tau kan para anggota genk geulis??ayolah ngaku sajaa...
nih dia nih... plototin baek-baek ya?
1. Mami Bohay alias Ratu Lebah *ini mah kata si QQ yg sirik.com, hu uuh..*
Ciri-ciri nyata ya bohay tea hehehe... Suka makan, suka masak, suka ngerjain orang dan banyak suka yang laen *suka-suka dooong aaah...!*. Punya suami 1, anak dari perut 1 tapi punya "anak-anak" luar perut buanyaaaaaaaak banget. Yang mana ini akan jadi masalah ketika lebaran tiba "wadooooh...jatah angpaonya itu looh.."*tepok jidat*. Tapi eh tapi kalo dah pada ngumpul ramenyaaaa bener-bener bisa bikin 1 kelurahan dan so pasti bisa bikin yang laen pada sirik dong eh..eh.. sirik apa iba sih??curiga nih saya hohohoho...
Udah aah... yg laen lagi ya?biar adil yg laen urutan abjad aja soale kalo urutan umur ntar mami bisa diamuk nih :D.
2. Neng Dowty alias Ceu dow
Ahlinya bikin bapao dan roti-rotian, tenaganya dalam soal banting2 adonan jangan di ragukan lagi. So guys...jangan cem-macem ama ceu Dow, bisa di banting modar deh ente!!. Tersohor dengan istilah "OMDO-nya" ;), yg membuat namanya jadi cukup di segani di milis :D.
3. Neng Gladys alias si G
Jago bikin banana caramel yg di suguhkan bareng ice cream, hhm...yummy..... terbukti bisa bikin KO genk sibeurat hehehe... oya, G punya kelebihan punya kamera yg cihuy banget dengan status tambahan buat moto "FOOD", di jamin deh makanan apapun di poto pake ini, hasilnya bakal cihuuyy abiees. Termasuk kalo di pake moto manusia, akan terlihat lebih "menggoda" juga, terbukti lagi saat moto jang QQ dgn judul "tatapan nanar ityuuuuh...." *halaaaah...*
4. Ceu Olly alias ceu ol
Bermodal badan kecil mungil tapi tenaganya cukup ruuuaaar biasaa. Mau bukti??pernah di ajak ke Zetten beli daging sejauh 14 KM naek sepeda, belio tetep okeh-okeh aja tuh ;) rahasianya apa ceu??yaa...bawa makanan lengkap doong spt es teh,roti isi, crackers plus aneka selai hihihihi...gimana, TOP kan? satu lagi nih, ceu Ol berhasil bikin gebrakan kalo cereal ternyata tidak hanya buat breakfast doang tapi bisa juga buat lunch dan dinner. Emang TOP abieess dah :D.
5. Neng Siskha alias si S
Paling bisa bikin sirik kita se-genk karna biar makan segabruk2 tapiii...bady tetep langsing singset ala icon jamu diet hehehehe... jago bikin croisant *bener ngk nih nulisnya??lieur iih* dan jago bikin minuman teh jahe, wadooh...kok aku jadi ngacay gini yah nulisnya :(.
6. Ceu Tini alias kak tince
Orang sejagad dah tau, sukanya masak brokoli kribo dgn alasan PRAKTIS!!! padahal mah emang cuma punya resep brokoli doang hehehehe... Biar begitu, kak Tince paling terkenal lhoo??saingan malah ama desy no comment karna kak Tince jg punya julukan yaitu sebagai Ms.hayuuk... Apapun tawaran,ajakan dll pasti langsung di hayuk-in ama dirinya hihihi..so jangan geer duluan yah?;).

Nah terakhir yg masih pending nih status keanggotaannya yaitu Neng Pipit, akankah neng pipit segra jadi anggota kita??nantikan crita selanjutnya ;;).

Itu deh para anggotanya, ntar kapan-kapan kita pajang poto dgn formasi lengkapnya ya?. Kesepakatan tak tertulis, kalo lagi jalan bareng ama si babeh dan andika maka geng geulis langsung berubah status jadi keluarga Geulis. tuuh...adil dan merata banget kan?:D.
Dengan seumur jagung gini, jangan salah ya?geng geulis dah punya "fans" lhoo??. Sini..sini...aku bisikin, namanya Genk Sibeurat.
syapa aja sih mereka????nah itu diaa... besok ya critanya?dah pegel nih, butuh istirahat dulu nih jari-jarinya.
Oke deeh...demikian prakata panjang ini, semoga smua berkenan menerima GENK GEULIS... lop yu aaah
bye..bye..byeee....


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home